Pengumuman CPNS Kementerian Agama RI 2018

Pengumuman CPNS Kementerian Agama RI 2018 – Penerimaan CPNS telah dilaksanakan dan sekarang menanti pengumuman kelulusan. Apakah kamu juga demikian.

Salah satu kementerian yang paling banyak peminatnya adalah Kementerian Agama atau Kemenag. Hal ini karena faktor tidak rumit persyaratan dan juga banyak formasi. Formasi guru saja paling banyak di Kemenag dan banyak pula peminatnya karena ingin coba peruntungan.

CPNS Kementerian Agama RI

Guru salah satu formasi yang paling banyak diminta oleh Kemenag selain tenaga teknis di lapangan. Tenaga Teknis di Kemenag adalah penghulu, penyuluh yang nanti akan bekerja di KUA atau Kantor Urusan Agama. CPNS Kemenag bukan yang beragama Islam saja tetapi juga agama lain jadi tenang saja.

Pengumuman CPNS Kementerian Agama RI 2018
Pengumuman CPNS Kementerian Agama RI 2018

Syarat lulus tes CPNS Kemenag sama dengan kementerian lain yaitu lulus administrasi, ikut tes CAT dan wawancara. Maka, sebaiknya belajar soal-soal terlebih dahulu.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenag RI

Kapan waktu kelulusan CPNS Kemenag RI? Kementerian Agama RI telah memberikan pengumuman penting untuk pelamar. Melalui situs resmi, Kemenag mengaris bawahi bahwa berkas masih diseleksi. Hal ini jadi lama karena banyak peminat. Siaran pers yang telah dirilis berbunyi demikian.

Pengumuman CPNS Kementerian Agama RI 2018
Pengumuman CPNS Kementerian Agama RI 2018

Dengan demikian, bagi pelamar di Kemenag harap bersabar menantikan pengumuman resmi. Selain itu diminta untuk terus cek di Kemenag melalui media sosial Twitter maupun Instagram dan juga di situs SSCN melalui Login seperti yang telah ditulis diĀ Cara Cepat Ketahui Lulus Seleksi Administrasi CPNS

Semoga lulus CPNS tahun 2018. Selamat belajar dan berdoa yang banyak ya!

One thought on “Pengumuman CPNS Kementerian Agama RI 2018

Comments are closed.